Wednesday, April 22, 2009

Kembali Berkarya...!!!

Setelah lama absen di dunia blogger ini, saya come to back (bener gak bahasa inggrisnya)???? Maap sibuk banget akhir-akhir ini jadi blog ini aku istirahatin sementara. Tapi sekarang sudah semangat lagi buat nge-blog! Hmmmm, mau tanya sama yang senior nih! Apa benet nge-blog bisa dapet duwit???

Selama ini aku mempraktekkan cara-cara yang di beritakan di blog-blog sahabat tentang meraup $ lewat blog. Tapi hasilnya?? Belum dapet apa-apa nih! Mungkin blog ku ini cuma buat inspirasi saja sambil mencari temen! Tapi kalau yang dibilang para master blog, kalau bisa buat mencari $ mungkin saya ingin belajar buat mengikuti jejak mereka. Lagi pula saya juga Pengacara alias Pengangguran banyak Acara!

Kata orang tua aku, selama kita mau berusaha pasti yang kita inginkan terwujud, gak tau itu kapan. Tapi kalau ingin cepet terwujud juga harus disertai dengan ber-doa. Katanya Pak Ustad, dengan berdoa keinginan kita akan dikabulkan oleh Tuhan YME. Dengan berdoa juga, kita bisa semakin deket dengan Sang Pencipta Alam semesta ini.

Mulai hari ini, harus selalu semangat buat jalanin hidup.....!
Cuma ada 3 patah kata, yaitu BERUSAHA. . . BERUSAHA. . . dan BERUSAHA

0 komentar:

Post a Comment

Ikuti Blog Ini

Komentar Baru