Tuesday, February 3, 2009

Usaha Lagi...!!!!

Kemaren, sepulang beraktivitas saya melanutkan perjuangan yang sempet tertunda. He he he, alias lanjutin adsense yang di BANNED. Sempet berfikit, kalau adsense yang saya buat ini berhasil atau diterima. Saya gak akan ulangi lagi kebodohan-kebudohan yang pernah saya lakukan dulu
Jam 4 sore, waktu itu ujan deras bgt. Saya nekad cuma mau daftar adsense lagi. Berhubung dirumah gak konek Internet, terpaksa saya ke warnet. Aduuuhhh capek!!!!

Tapi kenapa harus capek, kalau usaha ini akan jadi penghasilan buat saya. Semoga Alloh merestui. AMIEN

Dan buat temen-temen, doain saya ya!!!! Biar diterima Adsense lagi.....



Semangat truZZZtttt....

4 komentar:

Anonymous said...

semoga sukses, dan bisa bantuin saya di adsense juga ya he...he...

Anonymous said...

Aku pernah dibanned sob, tapi gak kapok.
Never surrender...peace

Cheers, frizzy.

Cyberlife said...

artikel blog bhs indo dpt iklannya google adsense. mauu? visit me

fandyQwu said...

hhmmm..itu pelanggaran s0b..!!

Post a Comment

Ikuti Blog Ini

Komentar Baru