Tuesday, February 3, 2009

4shared

Selain Ziddu, ada tempat upload lain. Yaitu 4shared. Sekarang ini website yang menyediakan fasilitas file sharing tumbuh bak jamur di musim hujan. Mulai dari dedengkotnya rapidshare sampai pada ziddu, megashare sampai kepada 4shared. Bagi anda yang sering download maupun upload file, pasti sudah tak asing lagi dengan http://www.4shared.com/ref/3477508/1, disana kita bisa berbagi file mulai dari software, musik sampai kepada video.

Tapi bagi yang belum mencoba fasilitas yang disediakan oleh 4shared, tidak ada salahnya bila mulai sekarang anda mulai mencoba dan mencicipi file-file yang disharing di 4shared. Apalagi bila anda sering mendowload lagu, 4shared layak untuk anda coba mengingat disini anda bisa mendapatkan lagu-lagu Indonesia yang terbaru sekalipun.
Untuk mencari sebuah file MP3 di 4shared anda bisa langsung masuk ke websitenya, dan kemudian menggunakan menu search yang tersedia untuk mencari file yang anda inginkan. Tapi, kelemahannya bila anda menggunakan menu search yang ada di 4shared sendiri, anda akan mendapatkan pilihan yang ‘terlalu’ banyak, sehingga bisa membingungkan anda untuk mendapatkan file lagu yang sesuai dengan keinginan anda.

Bila anda ingin mendapatkan hasil pencarian yang lebih akurat, kenapa tidak memanfaatkan google untuk mencari file MP3 di 4shared, caranya sederhana cukup anda pakai keyword berikut pada kolom pencarian :

site:4shared.com “Judul lagu” penyanyi

Misal anda ingin mencari lagu “Hysteria” dari Muse, cukup anda ketik :

site:4shared.com “Hysteria” atau “Muse”

maka google pun akan memberikan hasil yang lebih akurat, bila dibandingkan dengan anda menggunakan fasilitas search yang tersedia di 4shared sendiri.

Selain mudah untuk download, 4shared juga bisa mengasilkan uang jika ada yang men-download file dari anda, otomatis anda akan mendapat uang.

Silakan mulai upload file-file anda, sepuas anda hingga 5 giga

Join 4Shared Now!

Selamat mencoba.

Join 4Shared Now!

7 komentar:

Suara Fajli said...

boz, cara upload di 4shared itu gimana?

Anonymous said...

mudah bgt om..

pertama om join/daftar di 4 shared seperti yang saya tampikan diatas..

klo udah daftar tinggal login..klik dihalaman my account..

disitu tempat upload..

selamat mencoba!!

ARMAN PAIMA said...

saya ingin bertanya....Kenapa sudah banyak file saya yang di download tapi saya belum dapat uang dari penghasilan download tersebut ? tolong jawabannya saya tunggu secepatnya.Trima kasih

Bobby said...

Mas apakah upload di 4shared kita akan mendapatkan dolar seperti di ziddu?,, kalo bisa kirim ke e-mail saya ya mas flameblue59@yahoo.com

Arif said...

numpang nanya om..
aku dah pny account di 4shared,,trus gmn sey caranya supaya file aku bs didownload orang??
soalnya q nyoba2 download file yg ada difolder aku(tnp masuk account) tp kok file yg aku cari gda??
tolong ya om,,ngrepotin dikit gpp khan??
makasih sebelumnya..

Unknown said...

kalo uploada lagu-lagu kan ada hak ciptanya gan itu gimana boleh apa gak

Unknown said...

tolong dibantu langkah langkahnya gan trimakasih
http://adaapadibalikcerita.blogspot.com/

Post a Comment

Ikuti Blog Ini

Komentar Baru