Thursday, January 29, 2009

Rabu yang Menyakitkan

Rabu, tepatnya pukul 21.30 WIB.
Awalnya 16.00 WIB saya melihat menayangkan blog saya di komputernya teman saya. Saya banyak membuka halaman saya agar BP Je saya meningkat dan tinggal klik 5-10 kali iklan google. Bayangan saya yaitu menjadi orang sukses dengan adsense yang saya miliki. Biasanya sehari saya rata-rata $ 4 , bayangkan jika itu diperoleh 1 bulan. Saya tidak bekerja keras, cuma klik-klik saja. Lebih dari cukup kan??? Maka dari itu saya melakukan klik dan menayangkan iklan sendiri.
Sungguh sangat menyedihkan. Ternyata tindakan saya diketahui oleh google. Entah bagaimana perasaan saya ketika melihat email yang isinya :






Halo fandy eka nanda,



Sewaktu memeriksa data kami baru-baru ini, kami menemukan bahwa
account

AdSense Anda telah menimbulkan risiko besar terhadap pengiklan AdWords.

Karena menyimpan account Anda dalam jaringan penayang kami dapat

merugikan pengiklan kami secara materi di masa mendatang, kami

memutuskan untuk menonaktifkan account Anda.



Harap maklum bahwa langkah ini perlu kami lakukan untuk melindungi

kepentingan pengiklan dan penayang AdSense lainnya. Kami menyadari

ketidaknyamanan yang ditimbulkan karenanya, dan kami berterima kasih

sebelumnya atas pengertian dan kerjasama Anda.



Jika Anda memiliki pertanyaan tentang account atau tindakan yang kami

lakukan, jangan balas email ini. Anda dapat menemukan informasi lebih

lanjut dengan mengunjungi


https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=57153&hl=in
.



Hormat kami,



Tim Google AdSense

Sedih sekali.......
Itu mengkin kata-kata yang pantas aku ucapkan. Tapi ada kata lain selain itu.

SEmangat--Semangat--semangat!!!

Berjuang terus sampai titik darah penghabisan.

4 komentar:

Cyberlife said...

wah..sedih ya mas. tapi tetap semangat ya .. blog yg mana yg dpt gituan?tetap hunting dolar yo ...

Anonymous said...

Wah sedih juga ya mas, namun tetap semangat yah. Life must go on and keep on blogging ^_^

fandyQwu said...

iya blog ini intinya...


hik..hik..hikk...


Semangat truSS!!!

Anonymous said...

jadikan pelajaran ya.....

Post a Comment

Ikuti Blog Ini

Komentar Baru